Akuntansi, Universitas Gunadarma

Mengapa memilih Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi, Universitas Gunadarma? Tentu saja banyak sekali alasan mengapa kita termasuk saya yang memilih Universitas Gunadarma.

Menurut saya, Universitas Gunadarma merupakan Universitas yang sangat baik dengan berbasis Teknologi yang terkemuka di Indonesia. Saya bisa merasakannya walaupun saya baru mahasiswa semester awal, Universitas Gunadarma terus melakukan pengembangan ke arah terwujudnya visi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu: Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Tentu saja, dengan visi yang baik tersebut lulusan maupun mahasiswa yang masih menempuh pendidikannya di Universitas Gunadarma akan mendapatkan bekal yang sangat baik untuk menghadapi dunia pekerjaan yang semakin Kompetitif kedepannya.

Universitas Gunadarma merupakan Universitas yang mengutamakan konsep Go Green, seperti contoh pemberitahuan hasil ujian maupun hal-hal penting yang berkaitan dengan proses perkuliahan diberitahu melewati site khusus Universitas Gunadarma yang dinamakan Studentsite. Dengan begitu, mahasiswa yang bersangkutan bisa melihat langsung berita-berita dan informasi yang terbaru untuk keperluannya masing-masing mahasiswa.

Banyaknya fasilitas pendukung seperti hotspot wifi disetiap sudut kampus, lapangan olahraga yang nyaman, perpustakaan, perpustakaan audio visual, situs pelayanan mahasiswa, membuat gairah mahasiswa Universitas Gunadarma memuncak untuk menggapai prestasi yang memuaskan. Dengan visi dan misi yang baik, Universitas Gunadarma mampu Gambarmenjadi Perguruan Tinggi yang terbaik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s